Jumat, 11 Februari 2011

jalan cerita cinta mr.tulus pribadi n mrs.widya anita sari


tanggal 17 07 2010 itu tanggal peresmian nye aku sama mr.tulus pribadi haahha
kalau di ingat2 waktu aku same mr.tulus lagi pedekate wewwww gila nya , pede nya aku sama dy
ngungkapin rasa cinta padahal belum jadian loh aku sama mr.
tapi kok dengan pede nya si mr. berani ngungkapin kata I LOVE YOU dan membuat tulisan seperti yg di atas itu dan dengan pede nya aku pun berani berkata I LOVE YOU TO hhahhhahaha
awalnya aku kenalan sama mr. lewat dunia maya (facebook) aku dan mr. saling mengolok2 mengejek ejek (dy blang aku gndut aku blng dy kurus) dan si mr. sering blng aku lior bau. aku si gak terima si mr. itu manggil aku itu ujung2 nya aku manggil mr. lior bau asam jawe hahahhaha :p
lucu nya lagi waktu pas aku ketemuan sama si mr.
aku lupa tanggal berapa bulan berapa yang aku ingat pas lagi gubar nya film twilight eclipse
si mr. ngajak aku ketemuan di mall dan nntn tu film
aku si mau2 aja tapi aku gak bisa ke mall sendirian aku takut hehe :D
tepintas di otak aku, aku ingat nyet(nopi kawan aku) lalu aku ajak dy
tapi na'as nya nyet gak ade duit :(
ya uda pas itu ketemuan aku gagal
tapi ada kabar yg sangat2 buat aku tekejut si mr. ngak jadi nonton
lalu si mr. ngajak aku ketemuan lalu aku ngak bisa aku blng aku jaga warnet
eeee si mr. mau k warnet pula
langsung was was aku.
aku bilang sama mr. gini aaa
benar ni kamu mau ketemuan sama aku
nanti kamu nyesal pula
eee si mr. nye jawab dan jawaban nya  malah mgerendah kan dirinye pula
mr. bilang gini loh
ndak aku ndak bakalan nyesal ketemuan same kamu
malahan kamu nya kali yang nyesal setelah ketemuan same aku
si mr. bilang gitu
sekali pas aku dengar si mr. ngomong gitu hati aku langsung gimana gitu
baru kali itu aku kenla cowok yang ngerendah kan dirinya
sekali pas si mr. sampai ke gg aku
aku tekejut liat nya (bukan tekejut liat muke nye burok tapi dy same cewek)
hati aku ni campur aduk da rase nye
ape tadak nak tekejot
masak si mr. tu mau ketemuan tapi bawa cewek
mane lah hati aku ni nak kesal
dalah mendam yak aku liat nye ni
behadapan lah aku ni
lalu jabatan tangan kenalan
widya , tulus
pas mau jabatan tu aku liat tangan nye bahleeeeeeeeeeeee kotor tekejut aku
tak salaman tak enak dalah tak ape
 dalam hati aku tu
duduk lah aku ni same kawan cewek nye tu
pas uda dudok aku tanyak ( dari pade penasarn mendeng aku tanyak betol nd hehe)
cewek kau k tu
lalu si mr. menjawab (eng ing eng di dalam hati aku) bukan kawan aku kate si mr.
lega hati aku hahhahah
dalam hati ini macam melayang di surge aku pas dy bilang bukan hahhahaha
ngomong lah aku ni same si mr. same kawan nye tu
eee aku keceplos ciri khas aku
gini aa kata2 nye i no i no
eee dy b2 ketawa2 keruk keruk dy nawakan aku huuuu :(
malu sorang kau jadi nye
saking malu nye aku masokkan tangan aku ke baju
baju aku kan besak pas hari tu agi sejuk jadi kau masokkan lah kan
eee si mr. pun nawakan aku agi
hadowwwwwwwwwwwwww
malu agi aku
mmmm
lalu kemudian hari
besok besok besok dan besok nya lagi
mr. ngajak aku jalan alasan nye si mr.mau belikan kado buat kawan nye yang kemaren datang ke warnet aku same dy tu
mau lah aku ni
pas agi jalan ni
bukan beli kado aku same mr.
latihan dulu mr.
abis tu makan bis tu baru lah beli kado.
pas jalan mau balek nye tu
mr. lewat jalan baru
pas jalan baru mr. nembak aku hahahahhahaha
aku tawa
aku tekejot ba
tapi padahal dalam hati akuk aku uda tau pasti pas jalan mr. nembak aku hahaha
pura2 yak hahaha
aku bingung lah kan nak jawab ape
lalu mr. nanyak
bacok tu sape
aku jawab kawan ngape
lalu mr. bilang o kawan kok mesra (kalau nd salah mr. bilang gtu hehe)
aku bilang kawan tu
dalah tak bahas
lalu mr. tanyak agi
jawab lah yang tadi
aku bingung kan mau jawab ape
dalah pas malam minggu yak aku jawab nye
dalah sampai rumah tu aku sendall ke budak2
terima ndak y
bingung ba hehhe (padahal dalam hati ni aku mau same mr. tapi aku ni masi ragu hehhe getek kan)
pas malam minggu ni aku jalan lah same mr. ini
eee mak aku marah pula 
kerut mukenye liat mr.
karna mak aku tu baru liat mr. jadi mak aku tu takut ba kalau aku jalan same orang yang baru kenal
takut kena perkos hahaha maklum muka mr.seram ahhaha
biar pun muke mamak kerut aku tetap jalan same mr.
jalan lah ni kan jalan jalan jalan
pas balek nye
mr. tanyak kapan ni ndut jawab nye
susah benar ba jawab nye
tinggal bilang iy atau tadak
kate nye gitu
dalah jawab lah aku
aku bilang iye hahhahaa
lalu lah si mr. tu mekek lalu mr. bilang pontianak lagi senang gtu kate nye hahahha
lalu besok nye hari minggu aku jalan agi same mr tu
pas mau jalan agi ni ade mak aku
mak aku mekek kan aku malu lah kan aku :(
mr tu dia, yak ketakutan mr. hahhahahha
dalah tetap jalan agi tu aku
pas di jalan ni dy nyuroh melok kalau nd salah aku tu
aku kan tak pena melok cowok pas boncengan biar pun itu cowok aku
tak aku pelok mr. tu
dalah kali kate mr. tu kan
pas uda jalan berape minggu tu
aku kelai same mr. cuman gare2 aku ndak melok dy
mr. bilang ape lah
kau ngape ndak mau melok aku
kau takut ke cowok kau nanti liat kau melok aku
mr. bilang gitu
aku jawab lah
ape kate kau ni
mane ade aku cowok selain kau kate aku tu
dalah tetap tadak aku pelok mr. tu
lama kelamaan ampir dua bulan baru lah aku melok mr. hahahhaha
budak ni pade marah ye same aku
pelok lah wit kate budak
aku ndak tebiase be melok cowok  tu make aku ndak mau melok mr.
dalah ni kan pokok nye tiap jalan tu mr. tarik tangan aku lalu melok dy hehhe :)
aku senang di dalam hubungan aku tu selama 2 bulan ndak ade kelai soal serius malahan cuman pelok yak tu
ee tibe2 tu mr. salah kirim ye ape tak kesal hati aku ni
gini aa isi sms nye
hapus dulu lah lior kau tu, sebelum pegi kuliah
mudahan ip kau tinggi y SAYANG
ape tak kesal tu kan
kate2 itu selalu aku ingat sampai sekrang
hahhaha
dy minta maap lah ni kan aku maapkan lah
aku kan orang nye baek hahahhah
lalu pas tanggal 31082010
hari itu hari tanggal ulang tahun aku
pas aku karokean
yg laen nye nyanyi
aku same mr. duduk dan mr. bisikin aku
lalu berkata selamat ulang tahun ndut
aku senang sekali pas mr. bilang gitu
emang si gak ada wah wah nya
tapi bagi aku itu adalah kado spesial hehehhe
lalu pas selesai karoke
aku sama mr. balek dan pas mr. mau balek mr. nyium pipi aku loh
itu ciuman petama mr k aku
biar pun cman pipi hehehhe
aku melayang2 rasanya hahaha
lalu ape agi y aku nak cerite itu yak hehhe
oy moge cerita ini gak ada habis nya samapi nenek dan kakek hahahhaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar