Jumat, 18 Februari 2011

18.02.2011.jumat

tanggal 18.02.2011 hari jumat pukul.10.an gitu lah WIB
waktu dan tanggal itu adalah waktu atau hari yang membuat aku bersalah sama dia
sampai detik ini aku bingung mau tahu keadaan dia sekarang gimana ?
emang si hanya berapa jam aku sama dia gak ada kabar [sms] 
karna hape dia sama aku dia nyuruh aku memigangnya
tapi bagi aku ada yang hilang
aku curiga dan cemburu kayak gini karna aku takut kamu seperti lainnya
maaf maaf dan maaf yang bisa hanya aku ucapkan sekarang
aku pingin kita balik kayak masa masa kita baru jadian 2 bulanan gitu
gak ada yang namanya perkelahian di antara kita
adanya keguraun dan perhatian kamu ke aku yang sangat sangat luar lebih dari cowok mana pun :D
maksut aku bilang kayak gitu bukan bearti kamu gak perhatian sama aku sekarang tapi hanya kurang saja perhatiannya.
aku ingin cerita kita 2 gak ada abis nya smpai nenek2 dan kakek AMIN

YOU ALWAYS FIXED IN HEART ME
MR.TULUS PRIBADI  (`˘з(˘⌣˘)ε˘`) ♥

Tidak ada komentar:

Posting Komentar